
Lembar kerja Excel yang sudah jadi perlu diamankan agar tidak hilang, yaitu dengan cara disimpan ke hardisk atau atau Flasdisk terlebih dahulu. Lembar kerja yang terdapat dalam sebuah workbook akan disimpan dalam file Excel, ada beberapa cara untuk menyimpan workbook kedalam file Excel
Cara Pertama :
1. Klik Menu File untuk Office 2003 kebawah atau Office Button untuk Office 2007
2. Klik "Icon Disket" bertuliskan Save As (office 2007 keatas) atau Menu Save As (Office 2003)
3. Pilih Drive / folder untuk menyimpan File Excel misal Folder "MyDocument"
4. Beri nama sesuai keinginan Anda misal "Latihan Excel"
5. Klik Save
Cara kedua :
1. Klik Icon Disket
2. Pilih Drive / folder untuk menyimpan File Excel misal Folder "MyDocument"
3. Beri nama sesuai keinginan Anda misal "Latihan Excel"
4. Klik Save
Demikian Cara Untuk menyimpan File Excel, sedangkan untuk membuka File Exel juga ada Beberapa Cara di antaranya adalah
Cara Pertama :
1. Buka Microsoft Excel
2. Klik File lalu pilih Open (Office 2003 kebawah) atau Klik Office Button Pilih Open (office 2007 ke atas)
3. Setelah muncul kotak dialog Open, pilih folder dan klik file yang dicari (misal "Latihan Excel")
4. Klik tombol Open pada kotak dialog Open
Cara Kedua :
1. buka Folder tempat penyimpanan
2. Pilih File yang akan anda buka misal "Latihan Excel"
3. double Klik file tersebut, maka terbukalah File "excel Latihan Excel"
Demikianlah cara yang bisa kami share untuk membuka dan menyimpan file Excel, Untuk lebih jelas Silahkan Anda Saksikan Video yang kami Share dibawah ini :
Semoga Bermanfaat
Share Cara Q
0 Komentar untuk "Share Caraku Menyimpan & Membuka File Excel. "
Silahkan Koment Sesuai dengan Artikel